Kejurnas Tenis Meja Bali

Posted on 27 July 2018

Kegiatan ini merupakan hal yang positif dalam terciptanya work life balance serta kejuaraan tenis meja ini dapat menyaring bibit-bibit berpotensi dari masing-masing koperasi.

KSP Sahabat Mitra Sejati berpartipasi pada  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja “Bali Open 2018” yang diselenggarakan di Bali, 30 Juni – 2 Juli 2018. Kejuraan tenis meja ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dan Hari Koperasi ke-71  tahun 2018. Penyelenggara kegiatan ini adalah Polda Bali bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Bali  (Pengprov PTMSI Bali) .

Perhelatan tersebut dilaksanakan di GOR Lila Bhuana Denpasar. Kejuaraan tersebut mempertandingkan beberapa nomor yaitu, Tunggal Putra Junior Nasional, Tunggal Putri Junior Nasional, Tunggal Putra Kadet se-Bali, Tunggal Putri Kadet se-Bali, Tunggal Putra Pemula se-Bali dan Tunggal Putri Pemula se-Bali.

Yang tidak kalah menarik adalah dipertandingkannya kategori Ganda 100 Plus. Dimana, kategori Ganda 100 Plus adalah peserta dari masyarakat umum secara nasional yang jumlah umur keduanya lebih dari 100 tahun dan pasangan ganda tersebut salah satunya tidak boleh atlet profesional (Non eks PON dan eks Porprov). Kategori Ganda 100 Plus diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri pada Bali Open 2018 kali ini. Selain itu, perhelatan kali ini juga mempertandingkan kategori bagi kalangan jurnalis dan anggota gerakan koperasi.

Pada kesempatan tersebut, KSP Sahabat Mitra Sejati tergabung dalam Group B-9 bersama KSU Artha Sedana, Koperasi Pande Artha Sedana. Ikut berpatipasi sebagai pemain dalam kegiatan ini, Sdr. Ondi Gokkon Yanuar selaku bendahara KSP SMS dan Sdr.I Gusti Made Winata (Area Manager KSP SMS Wilayah Bali). Namun, dewi fortuna belum memihak kepada tim KSP SMS hanya keluar sebagai runner-up group B-9 dan tidak bisa melanjutkan ke pertandingan selanjutnya.

Ajang ini  sekaligus sebagai pengenalan atas kehadiran KSP SMS cabang Bali dengan para pelaku koperasi lainnya baik di Wilayah Bali maupun diluar Bali, serta ramah tamah dengan keluarga besar Kementerian Koperasi dan UKM, khususnya dengan Bapak AAGN Puspayoga (Menteri Koperasi dan UKM) dan Ibu Bintang Puspayoga selaku ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Bali (PTMSI Bali).

Berita Sahabat