Dodong Cahyono
Ketua Pengawas

Meraih gelar Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung. Memulai karirnya di GE selama 6 tahun dengan posisi terakhir sebagai VP Information Tecnology, yang kemudian memilih berkarier di Bank Danamon sebagai Vice President Syariah Business and Product Development hingga Desember 2008. Pada awal tahun 2009 beliau memutuskan untuk bergabung dengan Koperasi Mitra Sejati sebagai Kepala Divisi Business Product Development. Sejak tanggal 17 Juli 2013 menjabat sebagai Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati.

Hendra Prasetya
Anggota Pengawas

Hendra Prasetya, menjabat sebagai Komisaris di PT Sampoerna Agro Tbk sejak 18 Oktober 2012. Meraih gelar Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Kristen Petra tahun 1978. Tahun 1980 – 2005 menjabat sebagai Direktur PT HM Sampoerna Tbk. Beliau juga menjabat sebagai Direktur di beberapa perusahaan dalam Grup Sampoerna Strategic, seperti PT Sampoerna Bio Energi. Dan sejak tanggal 17 Juli 2013 sampai dengan tanggal 17 Juli 2018 diangkat sebagai Pengawas Koperasi Mitra Sejati yang saat ini bernama KSP Sahabat Mitra Sejati.

Bambang Sulistyo
Anggota Pengawas

Bambang Sulistyo yang meraih gelar Sarjana Teknik Kimia terbaik lulusan University of Dortmund, Jerman saat ini masih menjabat sebagai Komisaris PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Komisaris PT. Sungai Rangit dan PT. Hanjaya Mandala Sampoerna di Myanmar. Sejak tanggal 17 Juli 2013 sampai dengan tanggal 17 Juli 2018 diangkat sebagai Pengawas Koperasi Mitra Sejati yang saat ini bernama KSP Sahabat Mitra Sejati.

Ahmad Fuad
Anggota Pengawas

Meraih gelar Strata 2 di University of Adelaide, Australia, memulai karir di dunia perbankan sejak tahun 1983 sampai 2012 di Bank Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Direktur Hukum. Dari sini kemudian beliau dipercaya untuk menjadi Komisaris Independen dan Ketua Komite di Bank Rakyat Indonesia dari tahun 2012 hingga 2017. Kemudian pada tahun 2018, beliau menjabat sebagai Komisaris di PT Mekar Investama (Fintech P2P Lending) serta menjabat juga sebagai Komisaris di Bank Bukopin pada tahun 2019. Beliau memiliki keahlian di beberapa bidang seperti Legal, Banking, Finance, Risk Management dan Governance.

Sosok yang telah banyak mengikuti berbagai macam pelatihan ini, pada tahun 2020 bergabung di KSP Sahabat Mitra Sejati sebagai Anggota Pengawas.

Ito Sumardi Djunisanyoto
Penasehat

Berdomisili di Jakarta, Beliau menamatkan pendidikan utamanya di Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Kepolisian tahun 1977, Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada tahun 1986, dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) serta menamatkan pedidikan di bidang hukum sampai jenjang S3 pada tahun 1996. Beliau juga menamatkan pendidikan S2 di bidang Administrasi Bisnis (Business Administration) serta berbagai pendidikan kejuruan dan pendidikan singkat baik di dalam maupun di luar negeri.

Sejak tahun 1978 hingga tahun 2011 beliau mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan menduduki berbagai jabatan, antara lain sebagai Kapolres Karawang, Kapolwiltabes Surabaya, Irwasda Polda Bali, Dansatgas Tsunami Aceh, Dansatgas PAM Aceh Monitoring Mission, Kapolda Riau, Kapolda Sumatra Selatan dan jabatan terakhirnya adalah Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim).

Setelah purna tugas di Kepolisian, beliau menjabat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan berkuasa penuh untuk Republik Persatuan Myanmar pada tahun 2014 hingga tahun 2018.