Ceppy Y. Mulyana
Ketua I

Meraih gelar Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung, memulai karir di dunia perbankan pada bagian Consumer Banking PT Bank Danamon Indonesia. Pada awal 2004, beliau diberikan kepercayaan sebagai tim projek Micro Banking Danamon Simpan Pinjam. Pada tahun 2006 beliau bergabung dengan HSBC Risk Management proyek. Pada akhir 2008 beliau bersama dengan beberapa teman yang berpengalaman di bidang perbankan memutuskan untuk membangun/ membentuk koperasi dengan fokus usaha simpan pinjam, hingga terbentuklah Koperasi Mitra Sejati. Pada tahun 2012 beliau dipilih menjadi Ketua Koperasi Mitra Sejati yang saat ini bernama KSP Sahabat Mitra Sejati.

I Made Pande Cakra
Ketua II

Meraih gelar Strata 2 Program Pascasarjana Universitas Indonesia jurusan Ilmu Administrasi tahun 1994 dan aktif terjun di organisasi dan yayasan seperti sebagai pendiri dan pembina Yayasan Tirta Bhuana dan Yayasan Taman Dharma Widya. Beliau merupakan Purnawirawan Polisi dengan pangkat terakhir Komisaris Besar (Kombes) Polisi Eselon II di Divisi Hubungan International POLRI. Semasa aktif, yang bersangkutan memegang berbagai jabatan pimpinan senior dan penempatan di bidang Interpol / Intelpam Polri, Atase Polri di Timor Leste, dan Baintelkam Polri di Polda Metro Jaya. Untuk mengisi waktu luangnya, beliau menduduki jabatan diberbagai organisasi, antara lain sebagai Ketua PHDI Bekasi, Pendiri dan Pembina LSM Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha dan aktif sebagai pengajar di Lembaga Pendidikan POLRI. Beliau pernah bertugas di Poso Sulawesi Tengah dan Ambon, Maluku pada masa konflik bernuansa agama pada tahun 2000 – 2004, menjadi anggota Tim Penyelidik Independen Konflik Maluku. Serta pernah menjabat Baintelkam pada Direktorat Intelijen Ekonomi sebagai Kanit Moneter Perbankan dan Kasubdit I.

Sosok yang humble, smart, pembelajar dan bersedia hands-on ini, pada tahun 2020 bergabung di KSP Sahabat Mitra Sejati dan mengemban amanah sebagai sebagai Ketua II.

Yoel Gennedy
Bendahara

Meraih gelar Sarjana Akuntansi di Universitas Brawijaya, Malang dan memulai karirnya di bidang Akuntansi pada tahun 1998 dengan bekerja di KAP Siddharta Siddharta & Widjaja (Member of KPMG International Accounting Firm) sebagai Senior Auditor. Dari Kantor Akuntan Publik, beliau beralih ke perusahaan yang bergerak di bidang petrokimia yaitu PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama pada tahun 2003 menduduki posisi Chief Accountant. Pada akhir tahun 2008 beliau memutuskan untuk bergabung dengan Sampoerna Strategic Group dalam mengembangkan bisnis UMKM dengan mendirikan KSP Sahabat Mitra Sejati (dahulu Koperasi Mitra Sejati) dan menjabat sebagai Bendahara. Selanjutnya beliau berkarir di dunia perbankan yang sejak tahun 2013 sebagai Corporate Planning Division Head di Bank Sahabat Sampoerna.

Sosok yang kalem dan pendiam ini akhirnya kembali bergabung di KSP Sahabat Mitra Sejati dengan mengemban amanah kembali sebagai Bendahara pada tahun 2020.

Ondi Gokkon Yanuar Saragih
Sekretaris I & II

Meraih gelar Sarjana Akuntansi dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Memulai karir di dunia perbankan sebagai Financial Reporting di Bank Danamon Indonesia. Pada akhir tahun 2015, memutuskan untuk bergabung dengan KSP Sahabat Mitra Sejati.